Imut

Siang ini, saya makan bakwan Malang bareng Imut. Lokasinya dekat, persis di sebelah pagar sekolah kami. Sekitar 2 minggu yang…

Memaafkan.

Assalamu’alaikum. Tadi sore hujan, dan saya baper pengen nulis setelah sekian lama gak curhat di sini. Bagaimana kabar yang lagi…

Random Talks

Dear Bintang. Terima kasih sudah bersinar terang  di langit Otista. Kau membuat malamku lebih berwarna, tak sekadar berdiam di kamar…

Tentang Fajar (6) : Temanmu dan Aku

Hai Fajar. Kemarin aku mengikuti kelas Sosialisasi Antar Ordo. Cuaca hari itu bagus sekali. Teman-temanku berenang bergerombol menuju kelas kami…

Hati yang Cantik

Assalamu’alaykum Hai gaes ❤   Semoga selalu sehat. Sehat fisik dan sehat hati. Ngomong-ngomong, apa kabar hati ? Kalau kita…

Syukur, Bersyukur

Gak kerasa Ramadhan udah hari ke 14. Saya nengok ke belakang, flasback apa aja yang saya lakukan dari awal Ramadhan sampai sekarang.…

Masak-masak Sendiri

Dulu pas tingkat 2 saya rajin masak selama beberapa bulan. Akhirnya saya bosen sama masakan sendiri. Ada masanya saya rindu…

Mengenalkan Allah :)

  Beberapa hari yang lalu saya baca salah satu postingannya Mbak Susanti . Di sana banyak link ke ceramahnya Ustadz Hanan Attaki.…

Kondangan

Assalamu’alaykum. Haaaaii 🙂 Seminggu yang lalu saya di-pm sama salah satu teman, namanya Indri. Ia mengabarkan tentang pernikahannya yang akan…

Murojaah

Buku catatan saya hampir habis. Tinggal satu lembar tersisa yang belum ditulisi. Dulunya, buku itu saya pakai untuk latihan soal…

“Miss you…”

Saya baru datang ke lab komputer untuk ikut kelas Sistem Informasi Geografis ketika Sally datang dan menyapa saya. “Hai, Sahda.…

20 tahun

Assalamu’alaikum. Haaaaaiiii 🙂 Udah hampir sebulan gak ngeblog, gimana rasanya ? Entah, seolah ada yang hilang. Sulit dibayangkan analoginya, pokoknya…

Cerita Habis UTS

Assalamu’alaikum. Kangen banget gue sama laptop ini. Secara gitu hampir dua minggu lamanya tak tersentuh oleh jari-jemari gue yang imut.…