Tentang Tulisan yang Tertunda

Jadi gini, mulanya saya gak mau nulis tentang ini, tapi tentang yang lain. Berhubung tulisan itu saya pending karena entahlah kenapa, sulit rasanya untuk memulai lagi. Kayak udah hilang feeling nya. Nggak, saya gak ilfil sama tulisan sendiri. Saya kesel karena nunda nulis yang menyebabkan “rasa” itu hilang. Definisi rasa adalah keinginan, bahkan kisah yang mau diceritakan. Saya lupa. Terutama tulisan di blog. Begitulah.

Mungkin saya kudu lebih niat lagi nulisnya. Misal, ditulis gitu idenya, wkwk

Tapi gak enak sih. Nulis di blog gitu enaknya spontan. Biar langsung ngalir. Tulisan yang kepending kayak kurang apinya. Datar.

Ibrohnya, jangan menunda. Ini juga catatan penting buat diri sendiri.

Oke, selamat hari Senin, teman-teman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s