Hari Pernikahan

Setelah melewati proses yang lumayan panjang, sempat menyerah, lalu bangkit lagi, akhirnya surat itu tiba. Kabar yang menjawab rasa penasaranku, tentang akhir kisahmu.

Dia yang begitu kau puja, kau sayang, sempat kau kecewakan sebegitu dalamnya. Lalu dia pergi. Dan kalian tak bertemu lagi. Tapi jika kata Allah kalian jodoh, kau bisa apa ? Ada saja jalanNya untuk menyatukan kalian.

Mungkin benar kata orang, sebelum bertemu cinta sejatimu, kau akan bertemu orang-orang yang salah dulu. Kau akan kecewa dulu, karena gagal bersatu. Kau akan menangis, bingung kenapa seperti ini kisahnya. Dan setiap orang, memiliki cerita cinta yang berbeda.

Lalu kau sadar, dia masih sendiri. Dan kau berjuang lagi. Hatimu berkata, dia yang terbaik.

Selamat berbahagia, teman kecil. Selamat telah menemukan orang yang menurutmu akan jadi satu-satunya, tempat berbagi bahagia, duka, dan perjuangan. Selamat berbahagia, telah berjumpa dengan orang yang akan menjadi teman hidupmu, untuk bertumbuh baik bersama, untuk menua bersama.

Selamat berbahagia, dari aku, saksi perjalanan cinta kalian yang penuh liku. Aku percaya, semua hal akan terjadi di waktu yang tepat, dan semua alasan akan terjelaskan di waktu yang tepat, menurut Allah. Tugas kita hanya berusaha.

Selamat ! Semoga Allah melimpahkan barokahnya pada pernikahan kalian. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s