Tentang Kaimana (1)

Hampir dua bulan, saya bekerja di Kabupaten Kaimana. Buat yang belum tau itu di mana, biar saya ceritakan. Kaimana adalah sebuah kabupaten di provinsi Papua Barat. Kenapa saya akhirnya bisa kerja di sini? Ceritanya panjang. Takdir Allah mengatakan saya harus ke sini dulu, sebelum pergi berpetualang ke tempat berikutnya. Kaimana kota yang cantik. Kota senja, katanya. Kota kami memanjang mengikuti garis pantai. Di sini ada pulau-pulau kecil di sekeliling kota, yang juga ditempati oleh penduduk. Kota ini lumayan nyaman untuk hidup. Cuma jauh aja ehehe

Kantor saya ternyata dipenuhi oleh orang-orang yang muda. Setengah warga kantor berusia di bawah 25 tahun. Mantep gak tuh. Saya seneng, jadi banyak temennya di sini. Rame. Kami menempati komplek rumah dinas. Di rumah jadi tetangga, di kantor jadi rekan kerja. Makan bareng sering banget. Masak bareng, jarang wkwk. Bosen gak sih ketemu orang yang itu mulu, dan lingkungannya itu melulu ? Sebenarnya enggak juga sih, biasa aja. Saya seneng malah baru dateng langsung dapet teman-teman yang seru.

(To be continued)

2 Replies to “Tentang Kaimana (1)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s