Pulang

Assalamu’alaykum. Apa kabar semua ? Alhamdulillah gue sehat-sehat aja. Jakarta lagi musim ujan nih. Tiap malem deras banget hujannya. Seneng banget gue, Kamis 25 Februari 2016 kemaren adalah hari terakhir gue UAS di minggu ini. Habis ikut kajian, eh habis Isya’ turun hujan gede banget. Alhamdulillah, gue langsung molor. Hahaha UAS emang membawa fenomena sendiri. …

Mabit (II) : Tentang Dakwah

Assalamu’alaikum, gaes. Masih ingat kan, janji gue buat menceritakan isi ceramah sesi 2 di postingan yang ini ? Sejujurnya sih, gue kurang expert soal beginian. Maklum gue masih anak kemaren sore. Gue belum menjelajahi belantara dakwah, apalagi melakukan sesuatu di dalamnya. Jadi, gue hanya menuliskan sesuai pemahaman gue. Pas SMA, gue aktif di Rohis. Jadi …

My OCD

Assalamu’alaikum. Apa kabar semua ? Udah makan ? Saya sih belum makan siang. Mau makan bareng ? Gimana kalo makannya di rumah saya aja ? Kemarin bapak saya baru mancing dan dapat ikan mujair gede banget. Pasti hari ini ibu saya masak mujair goreng plus sambel terasi. Ah, baper. Kangen rumah. Hiks. Dulu, waktu saya …

Warna-Warni Patah Hati

Pernah kecewa berat ? Pernah merasa diberi harapan lalu akhirnya dijatuhkan ? Atau pernah marah sama seseorang dan sulit untuk memaafkan ? Itulah gejala patah hati. Gimana rasanya ? Aduh, sakit banget. Males ngapa-ngapain, emosi tidak stabil, dan akhirnya mengurung diri di kamar. Penyebab patah hati itu beraneka ragam. Putus cinta, misalnya. Atau yang lebih …

Resolusi

Assalamu’alaikum. Haaaaiii, bagaimana kabar ? Insha Allah pada sehat semua ya. Udah lama nih gak ngepost di blog ini. Tugas kuliah numpuk, bo’ ! *soksibuk* Hehe, gimana nih rasanya atmosfer 2015 ? Makin seger, atau prospeknya malah suram ? Nah, loh ?! Moga enggak ya 😀 Semoga kita senantiasa jadi insan yang lebih baik dari …