keseharian

Update Kehidupan

Halo, teman-teman.

Hari ini saya mau update kehidupan.

Baru-baru ini saya mengejar mimpi saya lagi, yaitu persiapan sekolah S2 (1). Doakan yah, semoga semuanya lancar dan bisa S2 Agustus 2024 ini. Sekarang masih sibuk kerja (2). Terus ngajar ngaji juga (3). Sama menata hidup. Saya sedang senang dandan (4), bikin setelan outfit of the day buat sebulan (5), dan melihat progres kehidupan saya di jangka waktu yang lebih panjang. Intinya, saya lagi jatuh cinta banget sama diri sendiri yang bisa melakukan semua itu. Oh iya, emosi saya juga stabil dan saya senang sekali. Saya juga mulai bisa posting di feeds instagram, kegiatan saya selama sebulan (6). Oh iya, saya juga mulai mencatat pengeluaran saya setiap hari (7).

Alhamdulillahirobbil ‘aalamiin.

Semangat. Semoga lancar semuanya, Sahda.

Semangat berjuang untuk dirimu sendiri.

Ingat, semua orang sedang berjuang di garis hidupnya masing-masing. Jadi, berusahalah yang terbaik ❤

Satu tanggapan untuk “Update Kehidupan”

Tinggalkan komentar