jalan-jalan

Kisah Soto Betawi + Ruang Baca Kecintaankuh

Selain masakan rumah, saya punya makanan favorit yang baru. Namanya soto betawi. Saya mulai suka makanan ini sejak pindah ke Jakarta. Ya iyalah, dari dunia mana lagi soto betawi berasal? Asli. Itu enak banget. Kuahnya tuh agak kental pake santan. Rasanya tuh asli sedep banget sih. Seger gitu loh. Gurih, tapi agak manis. Bikin nagih.… Lanjutkan membaca Kisah Soto Betawi + Ruang Baca Kecintaankuh

temanku

Tentang Orang yang Cerita Mengapa Dia Pergi

Saya baru saja menjeda makan soto betawi yang kebanyakan porsinya, ketika memutuskan untuk mengecek hape. Beberapa chat masuk di Whatsapp saya. Salah satunya dari nomor tak dikenal. Saya buka chatnya, saya baca. Dia, orang yang dulu pergi, tapi tak cerita alasannya apa. Saya sempat tanya. Why ? Dia tak juga memberi tau apa alasannya. Tau… Lanjutkan membaca Tentang Orang yang Cerita Mengapa Dia Pergi